Recent twitter entries...

menjalin kasih sayang dengan sesama menggunakan teknologi



Tema :Kasih Sayang

Apakah kasih sayang itu ?
Kasih sayang, dan cinta merupakan milik semua orang. Manifestasi dari kasih sayang dan cinta dapat menciptakan lingkungan yang tenteram. Karena setiap individu menyadari makna yang paling hakiki dari rasa kasih sayang dan cinta. Dengan kasih sayang kita akan selalu menghargai karya orang lain.

Pada saat ini, yang dapat dibilang teknologi berkembang sangat pesat dan maju, menjalin kasih sayang kepada keluarga atau kerabat yang berada jauh dari tempat kita tidak sulit lagi, jika jaman dulu masih menggunakan surat, yang butuh berhari - hari, tapi sekarang tidak butuh berhari - hari, dalam hitungan jam, menit bahkan detik pun bisa. Dikarenakan adanya perkembangan teknologi informasi pada dunia ini. Yaitu dengan menggunakan internet.

Menjalin kasih sayang di jaman sekarang mudah, kalian dapat berhubungan dengan keluarga atau kerabat yang tempatnya jauh dari kita, dan juga kalian dapat menambah teman, jadi dengan adanya teknologi kasih sayang antar sesama sangatlah erat. bukan hanya dari satu kota saja, bahkan seluruh dunia dapat menjadi teman kita..

Sekian..

Comments (0)

Posting Komentar

Blogroll

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket